Home » » Kritik & Saran Buat pak Tarmin

Kritik & Saran Buat pak Tarmin

Written By Amien on Sabtu, 07 Maret 2009 | 15.42

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kesan :
Panjengan terlihat mempunyai pendirian yang kuat, bijaksana, tapi panjenengan ketingal radhi kaku..he...he...afwan bin ngapunten bin maaf
Celotehanku buat Pak. Tarmin: Pak tarmin,,sikap panjenengan sulit ditebak...kadang-kadang murah senyum kadang-kadang cuma diam....

P. Guru Juga manusia biasa, yang punya rasa n ..... mungkin karena kondisi keimanananya yang sedang down, kayak teka-teki aja sulit ditebak he2x??? kalo pas murah senum mungkin lagi ingat sabda Nabi Tabashumuka 'ala.... shodaqoh kalo pas diem mungkin ingat sabda Nabi ...falyaqul khoira auliyasmut... Sulit Ditebak kan??? waallahua'lam!


Kritik & Saran Buat pak Tarmin: oyoy...
babe lo ngajar itu yang rodo galak ya..(he3x)
biar temen2 nambah sedekunya.
oy, pak lo ad yang tanya mbok ya jgn dibalikne nanya, jadi bingung atuh...?!
satu lagi,,lo bapak nanya jgn yg susah ya,raketan aku bisa jawab...
lagi dewh, lo kultum ditambah dunk,jd kul-luh ato kul-las mpe kulkas.soale kultume pak guru ademmmmm n bikin semangat gityu lheee...

Insyallah akan P. Guru tingkatkan!

Kritik & Saran Buat pak Tarmin: kayaknya gak ada kritik cuman saranya saya mohon bapak bisa membantu agar anak2 2mm ityu bisa lebih maju dan kreatif...
makasih banget atas bimbingan bapak selama ini
nah ada satu lagi neh,,,yup jangan pernah ngelupain kita2..?>@##
Insyallah

Kritik & Saran Buat pak Tarmin: bwt pk tarmin bnyk2in smile ya............
lo\'KBM jngan cpt2 y pak coalnya kta 9 bsa ngikutin o.k!!!!!!!!!!
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: afwan menawi dalam menyampaikan pelajaran,agar penyampaiannya tidak tergesa - gesa.Alon waton kelakon he..he..

Insyallah, tepatnya kejar tayang kali, cos materi multimedia itu banyak yang meski harus disampein, dan krena terbatasna waktu, maka perlu tancap gas biar kesampaian, he2x

Kritik & Saran Buat pak Tarmin: kritik :
pak jangan cepet2 kalok menjelaskan sebuah materi
saran:pak ubah cara menjelaskan materi jika mencatat terus tidak efektif mending kita dibuatkan modul multimedia

insyallah, p. guru mohon muup mungkin ni anak 1m2, memang 1 bulan kemarin p.guru banyak tugas keluar sehingga, anak2 hanya diberi catatan, untuk modul insyallah sudah ada dalam bentuk digital maupun buku yang bisa anda dapatkan diperpus, ato diinternet, khususna BSE bisa anda copy dari komputer e-learning.


Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Pak kalau menerangkan yang slow aj.
Apabila menerangkan diulang-ualang biar jelas
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Pak, Tarmin... Kalau ngajar tu jangan cepet2 ya...? n kalau ngasih soal jangan yang sulit2....
Makasih.....
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Be,kalau ngajar banyak senyum donx biyar g sepaneng.
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Kritik:pak guru kalo ngajar jangan cepet2donx Q\\\'kn jadiNya g bisa menyesuaikan dengan yg lain gthu lhooooo....!!!!!
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Bapak sebelumnya minta maaf jika sya menyakiti bapak, Kenapa pelajaran yang bapak berikan rancau tidak sesuai.
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: kalau mengajar jangan cepat
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: buat pak tarmin kalau ngasih tugas jangan banyak-banyak
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: PAK,KALAU NGASIH TUGAS JANGAN BANYAK-BANYAK TOOO........
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: TERSENYUMLAH SELALU KARNA SENYUM ADALAH IBADAH
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: kritik:bt pak amien kalau mengajar 2mm yang sabar ya pak,bila ada murid minta bntuan c4 dibntu
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: PAK TARMIN KALAU MEMBERI TUGAS JANGAN BANYAK-BANYAK YA PAK,
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Kritik :buat pak tarmin kalou mengajar jangan cepet2,yang sabar.kalau murit minta bantuan cepet dibantu jangan diolok2.
saran :sabar ya pak dalam mengajar cah 2 multi.bisa anak ya kiu..kiu .....kabeh
Kritik & Saran Buat pak Tarmin: Buat pak tarmin kalau mengajar jangan terlalu cepat,serius,kejar paket kayak mahasiswa.
SERSAN DUNKKKKKKKKKKKKKK
Insyallah p. guru akan berubah

terima kasih atas partisipasi anda dalam memberikan kritik dan saran, semoga dengan adanya kritik dan saran ini bisa menjadi wahana muhasabah diri bagi pak guru, dan akhirnya p.guru bisa berubah ke arah yang lebih baik, syukron jiddan n Wasalamu'alaikum Wr. Wb.
Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger