Home » , , » Diklat Asesor Uji Kompetensi Guru Teknologi Informasi

Diklat Asesor Uji Kompetensi Guru Teknologi Informasi

Written By Amien on Rabu, 19 November 2014 | 06.38

Peserta Diklat dengan semangat mengikuti setiap sesion
Dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional yang dicita-citakan, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia seutuhnya, maka peran pendidik yang sangat profesional sangat dibutuhkan. Hail ini sesuai dengan Undang-undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional bahwa jabatan guru sebagai pendidik merupakan jabatan profesional.

Untuk itu profesionalisme guru dituntut agar terus berkembang sesusai dengan dinamika perkembangan masyarakat dan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta kebutuhan terhadap Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kapabilitas untuk mampu mengelola dengan baik dan bersaing di era perkembangan teknologi yang sedemikian pesat.

Oleh karena itu, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika Malang secara konsisten dan terus meneru mengembangkan diklat bagi guru untuk mencapai tingkat profesional dan kompetensi yang telah ditetapkan. Salah satu untuk mendukung tujuan tersebut Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika Malang menyelenggarakan diklat Asesor Uji Kompetensi Guru Teknologi Informasi. Diklat Asesor Uji Kompetensi Guru yaitu program pengembangan kompetensi bagi widyaiswara dan guru setelah memenuhi standar kompetensi pada kompetensi keahlian.

Pak Jojon Suherman Master Asesor menyampaikan Materi diklat
Kegiatan Diklat Asesor Uji Kompetensi Guru Teknologi Informasi ini dilaksanakan pada tanggal 17 Nopember sampai dengan 3 Desember 2014. Peserta yang mengikuti diklat Asesor Uji Kompetensi Guru Teknologi Informasi ini berasal dari : PPPPTK BOE Malang, PPPPTK BMTI Bandung, PPPPTK BBL Medan, Propinsi Kalimantan Utara, Kabupaten Berau, Kota Parepare, Kota Batam dan Propinsi Jawa Timur. Salah satu perwakilan dari Propinsi Jawa Timur adalah dari SMK Negeri 2 Ponorogo. Mohon Doanya semoga kami dari perwakilan SMK Negeri 2 Ponorogo, diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti diklat Asesor Uji Kompetensi Guru ini dan akhirnya bisa lulus dengan nilai yang terbaik. Aamiin

Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger