Home » , » Three Day’s Camp SMK Negeri 2 Ponorogo

Three Day’s Camp SMK Negeri 2 Ponorogo

Written By Amien on Jumat, 12 Desember 2014 | 01.15

Info-smkn2ponorogo.com, Kegiatan ekstra pramuka merupakan kegiatan wajib bagi kelas X di SMK Negeri 2 Ponorogo, untuk meningkatkan kualitas dan kemandirian anggota pramuka SMK Negeri 2 Ponorogo mengadakan kegiatan Three Day’s Camp ‘14, yang dilaksanakan di Lapangan Nongkodono, Kauman, Sumoroto Kabupaten Ponorogo. Kegiatan Three Day’s Camp dilaksanakan dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 14 Desember 2014. Gerakan Pramuka Dewan Ambalan Cut Nyak Dien dengan Gudep 01-083/01-084 SMK Negeri 2 Ponorogo merupakan salah satu Gerakan Pramuka yang selalu aktif di Kabupaten Ponorogo.
Kegiatan Three Day’s Camp dibuka oleh Drs. H. Hery Aprianto, M.Pd, selaku Kamabigus SMK Negeri 2 Ponorogo,  dalam sambutannya ia menekankan pentingnya kemandirian, “kalian disini mencoba untuk berlatih hidup mandiri, jauh dari orang tua, makan masak sendiri, tidur di tenda, dan jangan lupa untuk menjaga nama baik, baik nama baik pribadi, sangga, keluarga dan sekolah, dan yang terpenting lagi jaga kesehatan karena saat ini musim penghujan”. Selain itu Drs. Hery Aprianto, M.Pd juga berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana dan tanpa ada halangangan suatu apapun.
Kegiatan Three Day’s Camp untuk tahun ini dikonsep berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di malam pensi tidak hanya pesta kembang api, tetapi juga akan di gelar festival band, sebagaimana di sampaikan oleh Mr.  Jayadi, S.Pd selaku penanggungjawab seksi kegiatan. “untuk malam pensi sudah saya siapkan ada 12 Group Band yang siap tampil, mereka ini adalah group dari anak-anak kelas XII SMK Negeri 2 Ponorogo, mereka semuanya sudah siap dan antusias untuk tampil”, demikian rasa optimis dari Mr. Jayadi, selaku penanggungjawab Seksi kegiatan khususnya malam pensi.

Namun menurut pengamatan Info-smknegeri2.com di lapangan, panggung untuk kegiatan belum terpasang, Sound System kurang memadai untuk kegiatan di lapangan, ketika dikonfirmasi kepada Rosidio selaku panitia menurutnya pihak sound bisa dan mampu mengandel untuk acara di lapangan dan acara musik. Namun realitanya untuk upacara saja pihak sound hanya menyediakan 1 microphone itu saja hanya memiliki kabel pendek. Sehingga upacara yang seharusnya dilaksanakan jam 09.30 WIB baru bisa terlaksana jam 10.30 WIB.
 
Terlepas dari kekurangan itu, kita semua berharap semoga kegiatan Three Day’s Camp SMK Negeri  Ponorogo ini bisa berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai kita. Aamiiin.. 
Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger