Home » , , , » Vellyza Band Hipnotis peserta Three Days Camp’s

Vellyza Band Hipnotis peserta Three Days Camp’s

Written By Amien on Senin, 15 Desember 2014 | 02.58

Info-smkn2ponorogo.com,  Lapangan becek karena habis turun hujan tidak menyurutkan semangat para peserta three days camp SMK Negeri 2 Ponorogo untuk mengikuti kegiatan Api Unggun dan pentas seni. Mereka sangat antusias untuk mengikuti serangkaian kegiatan Api ungun dan pentas seni yang di awali dengan Upacara Unggun gembira.  Menurut Jadwal, upacara seyogyanya dipimpin oleh Drs. Hery Aprianto, M.Pd.  selaku Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, namun karena berhalangan hadir upacara dipimpin oleh Sirmad, S.Pd selaku Waka Kesiswaan SMK Negeri 2 Ponorogo. Dalam sambutanya Bp. Sirmad mengatakan “kita sudah 3 hari di sini, di lapangan Nongkodono, berbagai kegiatan telah kalian ikuti, dan malam ini adalah malam terakhir dalam kegiatan three days camp, sebagai rangkaian kegiatan malam ini akan digelar pentas seni, kalian bisa tunjukkan kreativitas dan bakat-bakat kalian melalui pentas seni malam ini” demikian  sambutan Sirmad, S.Pd.



Penyalaan Kembang Api yang sangat memukau para penonton dan peserta Three days camp, sebagai tanda dimulainya unggun gembira dan pentas seni. Berbagai atraksi dan seni di sungguhkan oleh para peserta three days camp, ada tari, puisi, dance, drama dan  tak ketinggalan penampilan band kelas XII SMK Negeri 2 Ponorogo.  Vellyza Band salah satu group band yang menghipnotis penoton, group band ini dimotori oleh Veneshela Manora Siswi kelas XII dari tata kecantikan. Dengan membawakan lagu pop melo membuat para peserta three dayscamp terhanyut ikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh Vellyza Band.

Menurut Mr. Jayadi, S.Pd, “Pentas malam ini selain dari para peserta Three Days Camp, ada sekitar 13 group band dari kelas XII yang tampil menghibur para peserta dan penonton dari masyarakat sekitar lapangan, karena saking antusiasnya para peserta, kegiatan pentas seni baru berakhir jam 24.18 WIB, itupun bintang tamu dari reggae conk yang seyogyanya tampil sebagai band tamu tidak tampil karena waktu sudah terlalu larut”.  Demikian kata Mr. Jay selaku Koordinator seksi kegiatan.

Secara keseluruhan kegiatan three days camp SMK Negeri 2 Ponorogo kali ini sukses, walau sempat diguyur hujan, tapi alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, demikian kata Handoko, ST,  selaku pembina dan sekaligus pelatih ekstra pramuka SMK Negeri 2 Ponorogo.  Kesuksesan kegiatan ini tak lepas dari para panitia, bapak ibu guru pembimbing, relawan alumni, CPPS Manajemen dan para sponsor yang telah membantu kegiatan three days camp SMK Negeri 2 Ponorogo. Semoga Allah memberikan balasan yang terbaik buat kita semua. Aamiin.
Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger