Home » , , » Sedekah bukan sekedar ibadah..!

Sedekah bukan sekedar ibadah..!

Written By Amien on Minggu, 11 Januari 2015 | 07.10

Info-smkn2ponorogo.com, Minggu, 11 Januari 2015, ulurkantanganmu mendistribusikan dan menyampaikan amanah donasi dari sahabat ulurkantanganmu kepada Panti Asuhan dan Keluarga Duafa. Pada kegiatan kali ini ulurkantanganmu mendistribusikan donasi kepada 2 Panti asuhan yang ada di Ponorogo. Salah satunya Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu ‘Aisyiyah Ponorogo, yang beralamat Jl. Ukel II/7 Telp. (0352) 486644 Kertosari, Babadan, Ponorogo, Jawa Timur. Donasi diserahkan langsung oleh Novie Agustin salah satu perwakilan dari sahabat ulurkantanganmu kepada anak asuh yang berada di Panti Asuhan Tuna Netra.  Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu ‘Aisyiyah Ponorogo saat ini memiliki 60 anak asuh, 30 diantaranya memiliki kebutuhan khusus. Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi blognya di pantiasuhantunanetra.blogspot.com. Donasi kedua  diserahkan ke Panti Asuhan  Muhammadiyah Putri “Nyai Ahmad Dahlan” Ponorogo, yang beralamat : Jl. Imam Bonjol 44 Ponorogo Telp. (0352) 487673. Menurut ibu Muna selaku pengasuh di panti menyebutan bahwa anak asuh di Panti ini sekitar ada 40 anak, yang kesemuanya putri.  Donasi ke tiga diserahkan ke Keluarga duafa (untuk postingan tunggu edisi selanjutnya yaaa.. ;) !!

Menurut Novie Agustin dengan mengikuti kegiatan ulurkantanganmu ini dia bisa bersyukur dengan apa yang dia punya sekarang, ternyata masih banya orang yang jauh di bawah kita, kedua lebih memacu semangat diri aku sendiri untuk lebih sukses biar bisa mengikuti kegiatan baksos, tersadarkan bahwa kehidupan ini bukan selalu sekedar berhapy-hapy tapi untuk saling membantu sesama, demikian pungkas Novie Agustin, yang merupakan salah satu Alumni SMK Negeri 2 Ponorogo tahun 2012.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan ulurkantanganmu dalam rangka berbagi kebaikan dan menumbuhkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Terima kasih kepada  Sahabat Ulurkantanganmu, Mas Roni SJA Multimedia Ponorogo, Bu Faridha Jasmine Katering Ponorogo, Bu Atin Hasanah, Bu Herning Pakarti, Novi Agustin dan sahabat ulurkantaganmu semua yang tidak bisa saya sebutkan satu, terima kasih atas partisipasi dan donasinya, teriring do’a semoga Allah SWT memberikan pahala dan keberkahan atas partisipasi dan donasi sahabat semua. Aamiin, Semoga berkah, berlimpah!



Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger