Home » , , » GADIS BEDURI INGIN JADI DESAINER HANDAL

GADIS BEDURI INGIN JADI DESAINER HANDAL

Written By Amien on Selasa, 03 Februari 2015 | 03.17

Umi itulah panggilan dari gadis  yang memiliki nama lengkap Eko Umi Krisdianti, Umi merupakan Siswi kelas XI Tata Busana SMK Negeri 2 Ponorogo, lahir di Ponorogo tanggal 05 Mei 1998. Hoby dan cita-citanya untuk menjadi desainer terkenal membuat umi merasa mantap untuk masuk ke SMK Negeri 2 Ponorogo, karena di SMK Negeri 2 Ponorogo memiliki Program Studi Keahlian Tata Busana.  (Tuh kan…? SMK Negeri 2 Ponorogo,  Memang Luar Biasa!! )

Anak tunggal dari pasangan Soimun dan khotimah, ini bertempat tinggal di Jl. Branjangan No. 18 Beduri Ponorogo. Gadis yang hoby modeling dan fotograpy ini selain supel juga mudah bergaul, itu terbukti banyak teman-temannya yang bersahabat dengannya, karena umi tidak membeda-bedakan dalam berteman.
Gadis yang mengidolakan Alke Mariska ini selain menyukai modeling juga hoby mengambar, ketika di SLTP Umi juga pernah mendapatkan juara harapan 1 lomba melukis tingkat SLTP di Kabupaten ponorogo, bahkan kamar pribadinya juga didesain dan dilukisnya sendiri. (hebatkan…)

Matematika merupakan mata pelajaran favoritenya di sekolah, selain itu gadis cantik ini juga paling suka minum ice cream rasa vanila.  (tuh yang mau apel, doi sukanya ice cream rasa vanila bukan coklat he he )  aiitz tapi perlu diketahui gadis cantik ini paling benci sama cowok yang sukanya nyenengin dirinya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang-orang disekitarnya, alias cowok yang gak perhatian.. “gak benci gimana, dia bekerja tanpa memikirkan orang-orang yang memberikan dukungan di belakangnya”, demikian curhat umi.  

Ketika di tanya aktifitas kesehariannya di rumah, gadis cantik ini menjawabnya “aktifitas sehari-hari yang biasa, bangun tidur, sholat, beres-beres rumah, masak, dan sekolah” demikian jawab Umi. Perlu diketahui Umi ini sudah ditinggal ibunya menjadi TKI semenjak usia 9 bulan, Umi di rumah hanya bersama ayahnya yang keseharianya memiliki aktiftas bertani. Sehingga Umi harus menggantikan peran ibu di rumah untuk memasak dan bersih-bersih rumah. Itu semua tidak menyurutkan semangat Umi untuk terus belajar mengejar cita-citanya menjadi desainer handal, bahkan di SMK Negeri 2 Ponorogo ini Umi sangat berkeinginan untuk bisa merancang dan membuat Gaun Pesta.

Setelah lulus SMK, gadis cantik ini berkeinginan untuk bekerja dan mengembangkan hobynya melalui pendidikan singkat yang berkaitan dengan desainer. Sukses dan tetap semangat, semoga cita-citamu tercapai.. Semua pembaca mendoakanmu. Aamiin.



Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger