Home » , » Selamat Datang Pak Jono

Selamat Datang Pak Jono

Written By Amien on Rabu, 11 Februari 2015 | 03.23

Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo
Promosi dan mutasi dalam sistem birokrasi merupakan sebuah hal yang lumrah, dan biasa. Akan tetapi esensi yang terkandung dalam pelantikan pejabat, pergantian serta mutasi adalah tanggung jawab serta semangat dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan fungisnya masing-masing. Demikian juga di pemerintah kabupaten Ponorogo, tepatnya Rabu, 11 Februari 2015, bupati Amin, SH, telah melakukan mutasi dan pelantikan Pejabat baru di jajaran Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo, khususnya kepala Sekolah SMK dan SMA.

Dalam sambutannya Bupati Amin, SH, mengatakan “Diakui atau tidak, perubahan selalu menimbulkan efek senang  atau tidak senang, enak atau tidak enak tapi dalam setiap pekerjaan memiliki resiko apa lagi PNS, harus mau ditempatkan di manapun”.   Demikian pesan yang disampaikan Bupati Amin, SH.

Sementara di ponorogo kepala sekolah yang teranggkut gerbong mutasi diantaranya Drs. Sugeng Subagyo, M.Pd,  yang dulu kepala SMA Negeri 2 Ponorogo dilantik menjadi Kepala SMA 1 Sambit, atau tukar posisi dengan Drs. Djamil Effendi. Drs. Mustari, MM yang dulunya kepala SMK Negeri 1 Ponorogo, sekarang menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Jenangan, sementara SMK Negeri 1 Ponorogo disi oleh Drs. Udi Tyas Arinto, MM yang dulunya kepala SMK Negeri 1 Slahung, SMK Negeri 1 Slahung di pimpin oleh Drs. Nurdianto, M.Pd yang dulunya kepala SMK Negeri 1 Jenangan.  Sementara  Sujono, S.Pd yang dulunya kepala SMK Negeri 1 Mlarak, menjadi Kepala SMK Negeri 2 Ponorogo, Drs. H. Heri Aprianto, M.Pd menjadi Kepala SMK Negeri 1 Sawoo.

Menurut Drs. Setyo Budi Sudarsono,  mengatakan “saya mengucap “Alhamdulillah”, mutasi ini sudah sesuai, semuanya diukur dengan kinerjanya masing-masing, harapannya untuk SMK Negeri 2 Ponorogo, setelah di pimpin Pak Jono, Adiwiyata lanjut, program-programnya kita dukung,  apalagi Pak Jono sudah familier dengan kita, sehingga mudah dalam berkomunikasi”. Demikian pungkas Drs. Setyo Budi Sudarsono salah satu guru di SMK Negeri 2 Ponorogo.

Perlu diketahui Sujono, S.Pd sebelum menjabat kepala SMK Negeri 1 Mlarak merupakan Guru di SMK Negeri 2 Ponorogo, jadi tidak heran jika keluarga besar SMK Negeri 2 Ponorogo sangat welcome dan menyambut dengan senang kedatangan Sujono, S.Pd sebagai kepala SMK Negeri 2 Ponorogo. Selamat dan Sukses buat Mr. Sujono, S.Pd, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik, membuat SMK Negeri 2 semakin jaya. Aamiin 
Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger