Home » , , , » Ekstra Jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo ikuti Pameran Foto Hari Pers Nasional (HPN) Ke -70 di PCC

Ekstra Jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo ikuti Pameran Foto Hari Pers Nasional (HPN) Ke -70 di PCC

Written By Amien on Kamis, 11 Februari 2016 | 06.47

Crew Jurnalis SMK N 2 Po foto bersama di HPN ke 70
Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) mengadakan Pameran foto yang mengambil tema 'Merekam Ponorogo Dalam Peristiwa'. Kegiatan pameran tersebut dibuka oleh Bupati terpilih Ipong Muchlissoni.

Menurut Muh Nurcholis, sebagaimana dimuat di setenpo.com pameran ini diikuti oleh para pelajar, mahasiswa, elemen masyarakat, umum dan juga para jurnalis  di Kabupaten Ponorogo. Salah satunya ekstra jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo, juga ikut andil untuk memeriahkan pameran foto yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) di PCC yang berlangsung selama 2 hari, 9-10 Februari.

Ipong Muchlissoni  melihat Pameran foto Hari Pers Nasional di PCC Mall (foto : metrokini)
Tiga karya foto ekstra jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo terpajang. ini menunjukkan eksistensi ekstra jurnalistik agar lebih dikenal dan tentunya dapat mengharumkan nama SMK Negeri 2 Ponorogo. Persembahan karya foto dari ekstra jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo juga mendapat apresiasi dari bupati terpilih Ipong Muchlissoni, terbukti beliau menyambangi dan melihat karya foto ekstra jurnalistik SMK Negeri 2 Ponorogo yang dipamerankan di PCC kemarin.

Selain pameran foto, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP)  juga menggelar panggung hiburan, fashion show dan Live Musik. Akhirnya selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 70,  “pers nggak ada matinya”. 
Salah satu karya Jurnalis SMKN2PO

Share this article :

-: Site Meter :-

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info SMK Negeri 2 Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger